Canary Wharf London

Tentang Exa Mitra Solusi

EXA Mitra Solusi didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan outsourcing (alih daya) yang memberikan layanan di bidang manajemen bisnis dan pengelolaan sumber daya manusia. 


EXA Mitra Solusi selaku partner Anda,  selalu berusaha mendukung aktivitas perusahaan Anda. Semangat dan kesuksesan perusahaan Anda menjadi motiviasi dan tujuan kami.

NILAI - NILAI PERUSAHAAN

INTEGRITY

TEAMWORK

INDIVIDUAL RESPECT

GOOD CORPORATE CITIZEN

BEST CUSTOMER SERVICE

STRIVE FOR EXCELLENCE

VISI

Menjadi perusahaan yang unggul dalam menyediakan jasa manajemen layanan, operasi, dan penjualan

MISI

Menjadi perusahaan nasional yang bertumbuh inovatif, entrepreneurial, dan bertanggungjawab secara sosial dengan memberikan nilai tambah produk dan jasa untuk klien

Membantu klien untuk mencapai dan memelihara keunggulan kompetitif di pasar melalui layanan yang sangat baik dan memenuhi standar tata kelola perusahaan yang baik

Skyscrapers

PERJALANAN KAMI

2004

  • Memulai bisnis di bidang Outsourcing.

  • Menangani call center salah satu bank terbesar di Indonesia.

2005

  • Memulai bisnis menjadi Business Process Consultant dan Outsourcing.

  • Menangani Telemarketing salah satu bank terbesar di Indonesia.

  • Menangai Direct Sales salah satu bank terbesar di Indonesia untuk wilayah di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

2014

  • Memulai bisnis menjadi Business Process, Training, Sales & Service Contractor.

  • Pembukaan kantor kedua Direct Sales di Jakarta.

2015

  • Memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008.

  • Perluasan area Telemarketing di Bandung, Yogyakarta, Palembang dan Surabaya.

  • Penambahan lini bisnis Archiving Services.

2017

  • Upgrade sertifikasi ISO 9001:2015.

  • Penambahan lini bisnis Payroll Services.

  • Perluasan area telemarketing di Solo.

2019

  • Mengembangkan bisnis Training menjadi Learning Center.

  • Mendapatkan ICCA Award untuk kategori Best Operation Telemarketing.

2020

  • Business partner resmi PT. Asuransi Jiwa BCA (BCA Life)