CONTACT CENTER
Kurangi biaya pusat panggilan Anda dan tingkatkan penjualan dengan solusi alih daya Contact Center yang sudah berpengalaman.
Hemat Biaya, Memahami Pelanggan, & Meningkatkan Hubungan Dengan Pelanggan.
CUSTOMER SERVICE
EXA Mitra Solusi telah membekali Customer Service dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan. EXA Mitra Solusi memiliki Customer Service yang handal untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.
Keuntungan :
-
Menghemat anggaran pelatihan
-
Mengurangi beban rekrutmen
-
Fokus mengurus inti bisnis
TELEMARKETING
EXA Mitra Solusi menggabungkan sumber daya manusia, strategi dan teknologi yang tepat. Layanan outsource Telemarketing dapat meningkatkan bisnis Anda mulai dari proses pemasaran sampai dengan penjualan produk.
Keuntungan
-
Meningkatkan pendapatan
-
Meningkatkan produktivitas penjualan dan peluang bisnis
-
Outsource Telemarketing yang memiliki wawasan luas untuk meningkatkan penjualan dan menawarkan layanan lainnya
TELE-COLLECTION
EXA Mitra Solusi menyediakan layanan tenaga outsource Desk Collection.
Layanan ini cocok untuk semua industri yang membutuhkan kegiatan penagihan, perusahaan multinasional dan nasional seperti bank, multifinance, fintech, dan TV berbayar.
TELE-SURVEY
Telesurvey adalah salah satu metode yang digunakan perusahaan dalam meningkatkan kinerja perusahaanya dengan melakukan survey kepuasan pelanggan atau meminta kritik dan saran secara langsung ke pelanggan. Selain itu, telesurvey juga dapat digunakan untuk market survey. Software EXATECH memiliki fitur telesurvey management dengan data pelanggan yang terintegrasi. Dengan fitur ini, survey dan evaluasi perusahaan akan lebih tepat sasaran.
Title Goes Here
I’m a paragraph. Double click
me or click Edit Text. It's easy to make it your own.
Title Goes Here
I’m a paragraph. Double click
me or click Edit Text. It's easy to make it your own.