Computer Robot
Data Processing

Customer Relationship Management

Software

Customer Relationship Management Software

Call Records and Logs

Quality Assurance

Automatic Call Distributors

Interactive Voice Response

Campaign Management System

Workforce Management

Software ini mengintegrasi seluruh hal yang berkaitan dengan Pelanggan perusahaan Anda, mendokumentasikan seluruh data Pelanggan baik dari keluhan, isu, permintaan, status, dan informasi tambahan lainnya. Software ini memudahkan karyawan Anda dalam mengakses data Pelanggan yang dibutuhkan, karena software ini bersifat real-time.

ACD adalah otomasi dalam pengelolaan jaringan telepon masuk (inbound call) atau keluar (outbound call). Telepon yang masuk akan didistribusikan secara otomatis ke departemen yang sesuai dengan kebutuhan caller pada inbound call center. sedangkan outbound call center dapat menggunakan dialer dalam melakukan panggilan secara otomatis berdasarkan kebutuhan perusahaan.

CMS digunakan pada outbound call center. CMS memberikan informasi pada agen outbound call center akan siapa yang dihubungi, status, dan berbagai informasi lainnya. Selain itu, respon dari pihak yang dihubungi juga dapat direkam agar menjadi evaluasi perusahaan di kemudian hari.

Merupakan sistem pencatatan data atau rekaman dari inbound maupun outbound call agar perusahaan dapat melakukan evaluasi menyeluruh melalui data rekaman yang tersimpan.

IVR merupakan bagian dari robocall yang mengotomasi penerimaan panggilan masuk. kelebihan dari IVR adalah mengurangi waktu tunggu pelanggan dalam menghubungi perusahaan. IVR juga sudah mengadaptasi teknologi speech-recognition dimana pelanggan tidak perlu menekan tombol lagi dalam menyampaikan tujuannya menghubungi perusahaan.

workforce management merupakan algoritma perhitungan dan peramalan jumlah panggilan, e-mail, atau text yang akan terjadi. Informasi yang didapat dari workforce management dapat digunakan untuk manajemen sumber daya pada call center agar call center menjadi lebih optimal.

QA digunakan untuk mengukur kualitas kinerja agen call center dan kepatuhannya dalam mengikuti prosedur perusahaan.

WhatsApp Business API

Solusi mempermudah berkomunikasi dengan Customer. mudah mengirimkan update promo atau produk terbaru untuk meningkatkan penjualan.

Dengan WhatsApp Business API Anda dapat Menyediakan pelayanan customer selama 24/7 melalui integrasi dengan chatbot. Terverifikasi, serta dapat menggunakan 1 nomor perusahaan dengan multiple agent.